Sabtu, 12 Maret 2011

first post ;)

sebenernya udah pernah beberapa kali bikin blog, dan udah sempet ngepost juga.. buatnya juga iseng, dampaknya pun juga berbeda dengan temen temen gue yang emang udah lebih dulu niat bgt bkin blog... yup blog gue terdahulu amat miris, jarang sekali si pemilik menyentuhnya . sampai akhirnya si pemilik memutuskan untuk me-remove blog nya .. 

and now .. si pemilik blog usang itu pun kembali membuat blog yang baru , mencoba mentransfer pikiran kedalam sebuah jurnal kehidupan dunia maya(lagi) . yaa.. gue akan mencoba berbagi .. berbagi apa yang gue rasa , gue dengar, dan gue lihat . dan di blog ini mungkin gue akan lebih "berani" mengungkapkan sesuatu yang memang seharusnya gue ungkapkan :)

ga ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik ... yayaya .. mesti terlihat "ketinggalan" karena sekarang udah jamannya miniblog atau "tumblr" entah kenapa gue masih tertarik sama layanan blog yang satu ini ... 

cukup sampai sini dulu deh posting perdana nya , smoga blog ini berbeda nasib dengan blog si pemilik yang sebelumnya .... wuehehe .. aku akan mengunjungi mu setiap hari dear ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar